18.11.15

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life
Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life
Pentingnya "Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life", Apa sih sebenarnya Asuransi Kesehatan itu ? Berikut saya gambarkan Testimoni Asuransi Kesehatan Commonwealth Life.

Kesehatan adalah anugerah Tuhan yang tidak ternilai harganya, ketentraman Anda dapat terusik apabila salah satu anggota keluarga yang terkasih jatuh sakit. Dimanapun Anda berada, pastikan Anda terlindungi di saat terjadi hal yang tak terelakkan dalam kehidupan sehari-hari. Pastikan Anda memberikan jaminan perlindungan kesehatan pada orang terkasih Anda melalui Asuransi Kesehatan Health in Safe.

Health in Safe adalah produk asuransi kesehatan yang memberikan manfaat perlindungan rawat inap di rumah sakit dan biaya operasi di rumah sakit. Bila tidak terdapat klaim di tahun sebelumnya, maka 25% dari premi yang telah dibayarkan akan dikembalikan.

Asuransi Kesehatan Health in Safe adalah produk Commonwealth Life yang ditawarkan khusus bagi pemegang kartu kredit Citibank. dan Asuransi terbaik terbaik Tahun 2015 adalah Commonwealth Life

Persepsi tentang asuransi invesatsi

Banyak yang mempertayakan mengenai masalah asuransi kesehatan, terutama masalah mana yang lebih baik diantara asuransi kesehatan yang memang benar-benar sepenuhnya untuk masalah kesehatan atau asuransi kesehatan yang juga selain untuk masalah kesehatan kita namun juga bisa digunakan sebagai ajang investasi. Banyak orang yang mengganggap bahwa mereka memilih asuransi kesehatan dengan tujuan profitable bukan semata-mata untuk menjaga kesehatan mereka jika nantinya terjadi sesuatu hal.

Persepsi yang salah di masyarakat ini biasanya mereka banyak yang menganggap bahwa jika asuransi yang memang sepenuhnya digunakan untuk masalah kesehatan diharuskan untuk membayarkan setiap bulannya sesuai dengan nominal yang sudah ditentukan dan uangnya tidak akan kembali walaupun pada saat kita jatuh sakit atau terjadi sesuatu hal uangnya akan dikembalikan ke diri kita untuk mengcover 100% dari biaya pengobatan dan Asuransi Commonwealth life adalah pilihan yang terbaik.

Sedangkan pada asuransi kesehatan yang berbasis investasi mereka menganggap bahwa uangnya nantinya akan dikembalikan berbentuk sebuah investasi pada jangka waktu yang sudah ditentukan atau dalam artian tidak hangus namun dengan resiko jika kita nantinya terjadi sesuatu hala tau sakit maka asuransi tersebut tidak bisa sepenuhnya untuk mengcover biaya pengobatannya.
Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life
Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Review mengenai investra link

"Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life" Commonwealth  Life  hadir  melayani  Nasabah  sejak  1992  dengan  saham terbesar  dimiliki  oleh  Grup  Commonwealth  Bank  of  Australia  (CBA),  sebesar 80% (yang terdiri dari CMG Asia Life Holding Ltd. 50% saham dan Commowealth International Holdings Pty. Ltd. 30% saham)  dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah  salah  satu  perusahaan penyedia  jasa keuangan terkemuka  yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia.

Saat  ini CBA telah menguasai sebagian besar  pangsa pasar  di Australia dan berhasil meraih penghargaan CANSTAR Best  Value Australia-Small Business Banking  2012  atas  jaringan pemasaran terluas  dan  pengembangan  layanan yang tersedia  24 jam, 7 hari. Di tahun yang sama  The Asian Banker Transaction Banking  Awards  juga  menganugrahkan  Best   Cash   Management  Bank  in Australia, serta  Catalyst  Award  2012  untuk  inisiatif dalam  Gender  Diversity. CBA untuk keempat kalinya berturut-turut meraih Outstanding Private Banking Institution of The Year 2012.  Selain  itu juga berhasil  meraih  The Best  Cash Management Bank  In Australia versi the  Asian Banker  Transaction  Banking Awards untuk tahun 2011-2012.

Commonwealth  Life  sampai  saat  ini  meraih  13th  Corporate  Image  Award
2013  versi majalah Bloomberg  dan  Frontier Consulting  Group  untuk kategori asuransi jiwa menengah dengan aset < Rp. 5 triliun. Mendapatkan predikat The Best Call Center versi Majalah Service Excellence dan Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre – CCSL). Penghargaan juga diberikan oleh majalah Media Asuransi, Investor dan Infobank sebagai Asuransi Jiwa Terbaik pada kategorinya.  Pencapaian ini seiring  dengan visi dan  misi perusahaan  untuk menjadi yang Terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan finansial Anda,  Bisnis dan  Masyarakat.  Commonwealth Life juga terus mengembangkan produk dan layanannya dengan menambah jaringan di lebih dari 20 kota besar  dan hampir 10.000 Sales  Forces  di seluruh Indonesia  yang melayani lebih dari 500 ribu Nasabah individu dan kumpulan.

"Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life" PT Commonwealth Life merupakan perusahaan asuransi  jiwa yang  terdaftar dan  diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Produk  – produk  yang ditawarkan oleh PT Commonwealth Life  telah  mendapatkan otorisasi  dari dan  diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Review Produk Asuransi terbaik Commonwealth Life dapat anda download pada link di bawah ini, didalamnya terdapat Brosur Commonwealth Life dengan lengkap :

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Akhirnya saya cukupkan sampai disini review mengenai perlindungan asuransi kesehatan dengan unit link commonwealth life, semoga informasi yang saya sampaikan bermanfaat bagi Anda yang sedang memilih agen asuransi terbaik di indonesia. Mengenai informasi selengkapnya silahkan hubungi contact di bawah ini.

http://caritaudi.blogspot.co.id/2015/11/perlindungan-asuransi-kesehatan-dengan.html

Commonwealth Life SEO & Blog Writing Contest 2015
"Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life"
Periode Lomba 16 September - 21 Desember 2015
Pengumuman Pemenang 25 Desember 2015

0 komentar:

Post a Comment